Saus Takoyaki Beli Dimana? Jawab: Disini Jual Saos

dalam Bahan Takoyaki

saus takoyaki beli dimanaKami jual Saus takoyaki online, Pembaca bisa pula beli taburan Takoyaki lengkap meliputi Saos, Katsuobushi bahkan Aonori. Jadi jika antum kesulitan mencari ditoko terdekat maka sekarang bisa chat dengan kami untuk membelinya dengan mudah. Jika beli dari Surabaya maka akan dikirim barangnya dari Kota Surabaya, jika beli dari luar Jawa misal Medan maka akan dikirim dari Bandar Lampung sehingga Saos insya Alloh diijinkan kirim sehubungan dengan barang basah.

Jual Saus Takoyaki untuk taburan

taburan takoyaki

Website ini jual saos takoyaki dengan pengiriman dari beberapa kota guna memanjakan Pelanggan tentang kecepatan pengiriman, murah ongkirnya sekaligus enak tiada tara nan halal. Berikut ini adalah cabang penjual Bahan Takoyaki, hubungilah mana yg paling cantik.. maksudnya paling dekat denganmu, hehe.. semua ramah-ramah, supel, friendly pokoknya gak bosenin, hehehe..

  1. Kota Surabaya, Jawa Timur. WA 0813-3220-7742
  2. Jakarta. WA 0812-8344-4141.
  3. Bandar Lampung, Sumatera. WA 0821-7543-0451
  4. Tangerang. WA 
  5. Kota Bandung. WA 0812-2223-8287
  6. Balikpapan, Kalimantan
  7. Palangka Raya, Kalimantan Tengah. WA

Saus Takoyaki beli dimana? Disini ya gaes WA Surabaya 0813-3220-7742, Jakarta WA 0812-8344-4141.

Saus takoyaki beli dimana ? Jawabannya mudah saja ya gaes beli saja di WA kami. Keistimewaan Saus Takoyaki disini adalah:

  • Rasa enak asam, gurih, sedikit manis , sudah jadi langganan banyak orang diseluruh Indonesia.
  • Ada kemasan kecil untuk keluarga, ada pula harga GROSIR kemasan jerigen besar dengan harga ekonomis, cocok untuk jualan camilan Takoyaki di reastoran, booth kaki lima bahkan di gerai-gerai festival makanan Jepang di Indonesia.
  • Kemasan aman sehingga antum bisa membawa Sausnya beserta Takoyaki matangnya untuk pergi piknik, bekal kekantor, belajar di sekolah maupun perjalanan jauh. Asik deh ..
  • Pengiriman dari beberapa kota. Akan kami kirimkan dari kota terdekat dengan Pembeli sehingga dapat biaya kirim hemat. Bahkan kami hadir diluar Jawa guna mengobati kecewanya Pelanggan yang mungkin dulu tidak bisa mendapatkan saus ini mengingat kadang barang cair tidak boleh dikirim via pesawat keluar Jawa. Betul gak? hehe… admin tau aja.
  • Terbuat dari bahan-bahan halal asli Indonesia berkualitas dan sehat sehingga nyaman karena bukan import takut mengandung bumbu non halal.
  • Bisa untuk taburan Takoyaki, Hashimaki, Okonomiyaki, Gorengan dll.
  • Harga bersahabat, tapi sebenarnya soal harga sih nomor 18 aja kali ya alias gak masalah, hehe…

Kapan Masa Kadaluarsa Saus / Expired Saos Takoyaki

Jawab: Kadaluarsanya adalah -+2 bulan setelah beli. Simpannya sebaiknya dalam kulkas ya gaes sebab kalau diluar kulkas itu tidak lebih tahan lama mengingat suhu panas / hangat berubah-ubah. Namun untuk pemakaian sekitar 1 minggu tidak masalah jika disimpan dalam ruangan saja.

Oh iya, hati-hati ya saus jangan dijilat bagian tutup botol atau bibir botolnya ya sebab itu mempercepat masa kadauarsa. Jadi sama saja dengan saus lain, kalo kena mulut tentu jadi tidak awet, hehehe…

Saus Takoyaki Halal Non Alkohol Pengganti Bulldong

Saus Takoyaki halal ini bisa sebagai pengganti pemakaian Saos impor bermerk Bulldog sebab sudah jadi rahasia umum bahwa saos import biasanya mengandung alkohol, wine dll walau kadang tidak tertera pada kemasannya. Saus Takoyaki disini walau bahan baku sama dengan saus Bulldog, namun rasa sedikit banyak berbeda mengingat kami tidak menggunakan alkohol, arak non halal untuk bumbunya. So mari nikmati Takoyaki dengan enaknya yang halal. Hubungi kami ya Pemirsa, nyam nyam nyam…

Saus Takoyaki Buatan Sendiri Homemade

Alkisah seorang pelanggan bahan baku kami pernah praktek Saus Takoyaki buatan sendiri / homemade. Hehehe… katanya rasa jadi aneh tidak karuan. Hemm… tentu saja aneh sebab resep Saus Takoyaki menggunakan resep seadanya bahkan kadang bumbunya juga aneh-aneh / tidak sesuai sehingga modal Saosnya menjadi lebih mahal sebab antum memakai resep yg dibaca dari internet. Please jangan galau ya gaes. Demi semua itu jika Pembaca ingin saus murah maka tidak usah bikin sendiri agar tidak aneh dan biar gak capek. WA / HP kami selalu menyala lebih lama demi Welcome banget untuk antum semua. Mari-mari …

Tags: #jual saos takoyaki #saus takoyaki #saus takoyaki beli dimana

Macam-macam Topping Takoyaki Lengkap Yang Harus Ada
Macam-macam Topping Takoyaki Lengkap Yang Harus Ada
Ada beberapa macam Topping takoyaki seharusnya ada
Jual Tepung Takoyaki Halal Sudah Ada Resepnya
Jual Tepung Takoyaki Halal Sudah Ada Resepnya
Kepada Bunda-bunda dan Abang-abang jika membutuhkan Tepung
Dimana Tempat Jual Beli Katsuobushi Surabaya Harga Murah?
Dimana Tempat Jual Beli Katsuobushi Surabaya Harga Murah?
Inilah web penjual katsuobushi murah yang bagus.
Takoyaki Surabaya Sudah Ada di Jakarta dan Bandung
Takoyaki Surabaya Sudah Ada di Jakarta dan Bandung
Yesss, selamat datang di websitenya Takoyaki super

Beri komentar "Saus Takoyaki Beli Dimana? Jawab: Disini Jual Saos"

Baca juga×

Top