Harga Jual Bahan Okonomiyaki di Jakarta dan Surabaya Terlaris

Disini jual bahan okonomiyaki khas Negara Sakura. Bentuknya mirip-mirip  bakwan ya, hanya rasanya saja yang beda, namun bahan baku hampir sama juga yaitu terigu dan sayur kol. Harga okonomiyaki di Abang-abang biasanya mahalan dibanding Takoyaki, nah dengan beli bahan disini ibu rumah tanggapun bisa bikin sendiri dirumah.

Jual Bahan Okonomiyaki di Jakarta dan Surabaya

Bahannya mirip Takoyaki sebagaimana rasa juga sama, cuma untuk Okonomiyaki lebih membutuhkan bumbu inti sehingga harga Okonomiyakipun jadi lumayan lebih mahal. Sebagai supplier bahan dengan domisili di Jakarta, Surabaya, Solo dan Bandung, bisa diterangkan disini bahwasanya harga Okonomiyaki jika sudah matang itu beda harga antara satu kota dengan kota lainnya.

Walau bahan mirip dengan Takoyaki, namun tetap saja selera orang beda sehingga ada yang cenderung suka Takoyaki, adapula prefer Okonomiyaki bagi penggemar sayur.

Berapa Harga Okonomiyaki?

Jawab: Harga Okonomiyaki rata-rata dijual Rp 10.000 perporsi sampai dengan Rp 35.000 perporsi, semua itu tegantung dimana kita beli Okonomiyaki dan tergantung isiannya juga. Harga di Mall lebih mahal walau jumlah bahannya sama. Isian yg komplit dan penuh juga menjadikan Okonomiyaki Jepang ini jadi lebih enak sekaligus harga tinggi.

Untuk harga terlaris dikota-kota kecil seperti Purwokerto, Cilacap dan sebagainya adalah 10.000 jika belinya di pinggir jalan. Enak tidaknya Takoyaki tergantung bahan Bakunya pula. Semakin tidak enak Okonomiyaki maka semakin murah sebab bahannya juga pastinya yang murah, kurang bumbu atau bumbunya gak asli misal hanya dikasih Masako. Kalau begitu kejadiannya maka namanya Okonomiyaki abal-abal, hehehe…. Kalau mau membandingkan dengan harga di Jepang sono sudah pasti jauh banget. DiJepang sono harga sekitar Rp 190.000 ukuran gedhean  dari Indonesia.

Oke deh Pemirsa, masih ditunggu selalu orderan Bahan Okonomiyaki enak tanpa masako ya, kami jual tiap hari siap kirim-kirim kekotamu meski diluar Surabaya dan luar Jakarta. Oh iya dari tadi nyenggol-nyenggol Masako bukan berarti Masako tidak enak. Enak saja sih admin juga suka kok, cuma itu bumbu bukan Bumbunya Okonomiyaki dan Takoyaki. Ibarat Gula itu buat bikin Puding Susu, bukan buat masak Rendang Sapi khas Padang, hehe…

Tags: #harga okonomiyaki #jual bahan okonomiyaki

Jual Saus Okonomiyaki Dapatkan Pula Resep Membuat Okonomiyaki
Jual Saus Okonomiyaki Dapatkan Pula Resep Membuat Okonomiyaki
Disini jual Saus okonomiyaki online serbaguna, matching

Beri komentar "Harga Jual Bahan Okonomiyaki di Jakarta dan Surabaya Terlaris"

Baca juga×

Top