Dimana Jual Bahan Takoyaki Murah Surabaya? Halal disini

dalam Bahan Takoyaki

jual bahan takoyaki

Kami jual bahan takoyaki murah nan halal. Produknya lengkap sehingga Nyonya dan Juragan bisa nyaman langganan dimari dengan ijin Alloh. Ayo kenali satu persatu bahan apa saja diperlukan untuk memasaknya maka jadilah Nyonya gaul pandai bikin Takoyaki. Mudah loh….

Jual bahan takoyaki murah halal

Pada tulisan kali ini admin akan membahas soal Bahan Takoyaki lebih melebar bin lebih panjang, jadi jika Pembaca hanya ingin informasi lengkap soal Tepung Takoyaki, Saus dan Hana Katsuobushi maka silakan bacanya di klik Bahan Takoyaki. 

Admin jual bahan takoyaki halal dalam arti bahannya tidak mengandung alkohol, mirin dan bahan lain yang mana sudah dijelaskan soal non halalnya pada Alquran dan hadits nabi Muhammad shollallohu ngalaihi wasallam.

 

Tepung Takoyaki terenak di Indonesia

Wallohu a’lam kalo Tepung Takoyaki Surabaya adalah yang terenak di Indonesia, namun dari bejubelnya testimoni kepuasan rasa oleh Pelanggan tetap, itu sudah sangat membahagiakan kami dan itu sudah cukup bagi Takoyaki Surabaya daripada jualan dengan teriak-teriak klaim bahwa Takoyaki kami adalah terenak. Mari-mari menikmati Takoyaki dengan senang hati tanpa perlu klaim ini itu. Pelayanan terbaik, rasa yang dijaga serta memperoleh laba sepantasnya adalah prioritas kami tanpa perlu memperhatikan saingan rasa khususnya korban perasaan dan sebagainya. Hidup Takoyaki…….. hehe….

 

Saus murah tapi enak

Saus murah dari kami sangat cocok buat Nyonya nyonya maupun Juragan yg sudah coba-coba resep gretongan google dan mengalami kegagalan. Nggak asik dong sudah coba resep tambah ini itu tapi rasanya menyedihkan bikin trauma, hehe….  Buat Pembaca yg belum pernah coba resep ya tafaddol beli dimari hubungi via WA / BB. Nyam nyam nyam…..  Tak lupa kami sampaikan dimari bahwa review kepuasan pelanggan adalah sebagai penyemangat Takoyaki Surabaya dalam menyajikan saus terbaik untuk anda.

takoyaki murah

Alkisah banyak calon Pembeli Saus Takoyaki tanya detailnya Saus terutama apakah ini Saus halal dan rasanya seperti apa? Mimin sangat memaklumi itu dan menyabarinya,alhamdulillah sekali beli biasanya beliau-beliau juragan Takoyaki jadi langganan Saus disini via chat WA. Terutama di Kota Surabaya dan Jakarta sebab memang biaya kirim murah, dekat domisilinya soalnya.

Jadi begini pemirsah yang budiman, soal Saus Takoyaki yg Mimin tawarkan , jajakan kemana-mana ini sejatinya adalah saus buatan mimin alias asli Indonesia tercinta. Kenapa Mimin gak import Saus aja kan biar keren tuh Saos import an. Nah jawabnya adalah karena Mimin mengutamakan kehalalan, biar gak pakai alkohol, sake dan kroco-kroconya. Sebab memang sudah jadi rahasia publik alias semua orang sudah tahu ah ya bahwa makanan luar negeri itu mengandung bahan begituan yg gak boleh dimakan oleh kita muslim. Gak papa lah kita pakai produk dalam negeri,pentingnya kan enak. Saos ini sudah diujicoba kok diicip oleh ribuan orang di Indonesia, hanya aja memang mimin tidak mengupload siapa-siapa saja yg berlangganan bahan Takoyaki diSurabaya dan Indonesia demi alasan privasi.

Lalu dimana Pemirsah bisa mendapatkan saus idolanya para juragan Takoyaki ini? Mohon maaf bahan Takoyaki ini tidak ada dipasaran / Alfamart / mall ya Pemirsah sebab bahan Takoyaki kami bikin homemade alias rumahan, jika ingin beli maka langsung saja beli via chat WA agar kami bisa mengirimkannya segera via TIKI dll.

jual bahan takoyaki halal

Katsuobushi lucu suka menari

Hihiyyy…. Katsuobushi memang lucu. Serutan ikan cakalang yang nama sebenarnya adalah Hana Katsuobushi ini memang unik sekali. Ia akan uget-uget goyang-goyang jika ditaburkan di Takoyaki panas. Mau lihat? Beli saja dimari kemasan kecil untuk Nyonya rumah tangga dan kemasan besar untuk Juragan. Hihiyyy……. uniknya bikin ketawa, enak pula.

 

Ada sebagian orang penasaran dengan bagaimana cara membuat salah satu bahan baku paling penting dalam membuat Takoyaki yaitu Hana Katsuoushsi alias Ikan Cakalang serut. Baiklah akan saya rincikan sedikit tentang bagaimana cara membuatnya:

Hana Katsuobushi dibuat hanya dari 1 bahan utama yaitu Ikan Cakalang segar. Ikan yang baru diambil dari lautan bebas ini kemudian dibelah, dibersihkan sampai tuntas, lalu direbus, ditiriskan, diasapi sedemikian rupa agar muncul kapang dipermukaan Ikan. Ikan Cakalang ini dibumbui garam sebagai rasa sekaligus pengawetnya. Setelah melalui penjemuran sampai menjadi sangat keras, maka Katsuobushi siap diserut dan dimanfaatkan kaldunya untuk berbagai macam masakan misal untuk membuat Mie Ramen khas Jepang, termasuk bisa untuk sebagai topping / taburan Takoyaki Jepang.

Itulah sekilah infonya ya saudara-saudara, prosesnya panjang dan rumit. Jadi memang lebih baik beli saja ya disini via online kalo mau memanfaatkannya. Apalagi bahan baku Takoyaki sudah ready stock di Surabaya Jawa Timur. Bisa dikirim ke Sidoarjo, Malang, Madura, Kuta dan lain kota. Soal harga insyaalloh disini harga semua bahan Takoyaki kami jual standar saja sesuai kualitas bahan ya. Ada 2 versi Katsuobushi yaitu Grade A dan Grade B. Perbedaannya adalah pada lebar serutannya. Jika grade A maka serutan lebih lebar, Grade B serutan kecil-kecil atau cenderung ada bubuknya.

Mungkin perlu sedikit saya infokan disini ya Pemirsa, bahwa setiap Penjual Katsuobushi itu tidak ada standar baku dalam menentukan Grade, jadi walau namanya sama-sama Grade A dan fisiknya sama itu biasanya beda kualitas. Perbedaannya adalah ada pada rasa, tekstur dan keawetannya. Mudah saja setiap Penjual mengatakan katsuobushinya tahan 1 tahun, namun itu bisa jadi tidak nyata sebab sebenarnya Katsuobushi sudah stock lama sebelum diserut. Disinilah Pembeli akan kecewa jika mendapati Katsuobushi dia beli mudah merulat / muncul ulat padahal baru beberapa lama beli, dari sinilah muncul kekecewaan. Nah buat Pembaca yg pernah mengalami itu semua, mungkin jalan utama untuk mengobati kekecewaan adalah dengan berlangganan disini saja sebab insyaalloh Katsuobushi kami jaminan bagus, kami sudah lama berkecimpung didunia perkatsuobushian sehingga kami hanya stock katsuobushi yg bagus walau harga modalnya memang lebih banyak. Hargapun menyesuaikan dengan kualitas ya. Jadi marilah jadi pedagang dan pembeli bijak, tidak terecoh dengan harga bahan sebab masalah perut tidaklah main-main. Perut tidak bisa dicuci, jadi pastikah Hana Katsuobushi kita bersih bagus.

 

tempat jual takoyaki di surabaya

Tags: #jual bahan takoyaki halal #jual bahan takoyaki murah

Macam-macam Topping Takoyaki Lengkap Yang Harus Ada
Macam-macam Topping Takoyaki Lengkap Yang Harus Ada
Ada beberapa macam Topping takoyaki seharusnya ada
Saus Takoyaki Beli Dimana? Jawab: Disini Jual Saos
Saus Takoyaki Beli Dimana? Jawab: Disini Jual Saos
Kami jual Saus takoyaki online, Pembaca bisa
Jual Tepung Takoyaki Halal Sudah Ada Resepnya
Jual Tepung Takoyaki Halal Sudah Ada Resepnya
Kepada Bunda-bunda dan Abang-abang jika membutuhkan Tepung
Dimana Tempat Jual Beli Katsuobushi Surabaya Harga Murah?
Dimana Tempat Jual Beli Katsuobushi Surabaya Harga Murah?
 Inilah web penjual katsuobushi murah yang bagus.
  1. Ain6 bulan yang lalu

    Boleh buat penghantaran ke Singapura?

    Balasan
    • Penulis

      Takoyaki Halal6 bulan yang lalu

      boleh kecuali Sauce, penghantaran saat ini dari Jakarta dihari kerja, Minggu tutup. Biaya hantar Rp 100.000 per kg atau 10 SGD.
      Sila hubungi WA 081212748181

      Balasan

Beri komentar "Dimana Jual Bahan Takoyaki Murah Surabaya? Halal disini"

Baca juga×

Top